Sabtu, 14 Mei 2011

Sumatif (lagi)

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 15.29
haloo semuaa. Apa kabar? baik? uyeaah

hiks hiks entar lg gue mau sumatif. aaa wish me luck! doain yeaaa mudahan nilainya memuaskaan. hm hm..
gak terasa udah ketemu sumatif lagi.. malees bgt buat belajar. tapi apa daya kalo gak belajar nilai nanti jelek2. *GAAK MAUUU* *makanya belajaar -___-* *ma...lees...* *Mau jelek nih nilainya?* *gak mauuuu!* *ayoo nyicil nyiciil! Cemunguudh!* aaa gue gila yaa? hiks hiks tak apalah untuk menyemangati diri sendiri \m/ 
gue takut nih, takut banget. tapi siap gak siap harus. minggu depan hari rabu mulai sumatifnya. Semangat semangat!! tapi...... 


oh iya, itu tandanya... gue bakalan jarang online lg, bukannya gaya, tapi, ortu mungkin kagak bolehin! IYA! UWOOOOW (?) ya emang gitu. ga sabar jg sih pengen kuliah #SALAH . ulangi : gak sabar jg sih pengen kelas 8. ih pasti seruu aww *apa ? sih?* eh tapi tapi tapi.. Entar bakal pisah sama anak 7B dong!! OH NOOO!! 
yaah padahal gue udah terlanjur cinta sama 7B #ea sudah terlanjuur! tp pengen bgt nih masih sekelas sama beberapa anak 7Blgiii dan kalo emang bnr2 pisah, pls, jangan lupain gue. kalo ketemu nyapa2! jgn diem dan kyk ga pernah kenaaal ! *enggak enggak,gak seburuk ituu -__- pikiranku emang jauh bgt. okeokee. 
udah capek ngetik nih,udah geter2 jari so,..... 
Semangat buat Siswa-siswi YPK yang entar bakalan sumatiif! *termasuk aku* Mudah-mudahan naik kelas dgn nilai memuaskaaan! Amiin ya Allah :)

Byee :* 

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD