Minggu, 29 Mei 2011

Can't wait can't wait !!

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 09.45
Haai semuaa. 
Blog ini sudah di permak. alhasil, simple bgt kan? iya. emang gue ga suka yg terlalu rame,tp gue suka yg full color. *tapi blog ini gak full color juga -__-

I can't Wait. Holiday. with my beloved big family.
Yaaak!! Ga sabaaaaaar! tapi tapi tau gak, insya allah gue berangkatnya di akhir bulan juni. HIKS BANGEEEEET! lamaaa. ais,siapa yang mau liburan sm gue skrang? hayoo. haha. liburan kali ini gue isi dengan : bangun tidur-mandi-nonton-makan-sholat-online-jalan-tidur besoknya begitu lagi. haaayaaahh bosen-sebosen2nya.  hm,ya sudah deh. segini aja. hehe

Bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD