Sabtu, 28 Mei 2011

Fish Hooks!

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 09.30
Yeeaay! Heyoo semuaa, 
kali ini gue bakal cerita tentang kartun favorit gue . Judulnya Fish Hooks .
Ih kartunnya lucu banget, biasanya di RCTI jam 8 di kota gue, jujur ya,.selama gue nonton gue gatau tuh judulnya apaan. kok bisa? iya lah soalnya gue nontonnya pas udah mulai ceritanya,karena seiring sebelum kartun itu mulai,ada kartun yg gue suka juga donggg Spongebob. gue udah berkali2 nonton,udah suka,tp gatau judulnya apaan. tadi pagi gue nonton dri awal ternyata judulnya fish Hooks. HA HA!! Akhirnya.... yaudah,for picture,cekidoot :









Okey,bye :)




0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD