Senin, 16 Mei 2011

I'll miss youuu 7Best :)

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 20.32
hello blody. 
kalian tau kan post yg sebelumnya gue buat ? sumatif kan? iyaa -__- 
tapi kali ini kita gak bakal bahas tentang su-ma-tif itu . tapi tentang My Beloved Class, 7B
hm... dari judul aja kalian udah tau kan, gue bakal pisah sama anak-anak, teman-teman, kawan-kawan 7B. dan tentunya guru biologi wali kelas gue. mereka itu anaknya asik, seru, periang, humoris, kadang yaah karena gue emang belum bisa beradaptasi, belum tau bener2 sifat mereka seperti apa, jadi agak kesel lah. tp engga apa sih , insya allah. gak nyangka aja udah setahun gtu, kita bareng-bareng. bener bener gak terasa deh. hari ini hari terakhir gue bareng2 anak 7B. gue berharap sih,ada lah sebagian anak 7B yg sekelas sm gue nantinya. 
"gue pasti bakal kangen sama kalian. gue udah nganggep kalian sebagai keluarga gue di sekolah." 

bye 7Best :)

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD