Jumat, 20 Mei 2011

Bukan yang itu. Yang ini.

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 12.56
assalamualaikum. haaaai haloooo selamat siaaang 
kalo kalian itung-itung gue udah 3 hari sumatif. 3 hari lg ---> 5 pelajaran lagi
aaaa hari pertama udah bikin geregetan, hari kedua udah mau makan LJK nya *gak gaak,gak selebay itu* , hari ketiga udah... pingsan ditempat. #klimaksbangetya #trsknp salah gue? salah orang tua gue? salah kakak gue? EAAAA ahahaha cuma bercanda kooooks :p ngomong2 kali ini gue bukan mau nge post ttg sumatif (judulnyaaja :Bukan yang itu. Yang ini. ) wahahaha. tpi tentaaang... deng deng deeeng!! ---->> @TheSalahGaul.
Yeaaah! \m/ Tweets nya bikin ngakak, bikin mood bagus,  bikin lupadaratan #ehsalah yodah yodaah,saking gue ngepensnyak gue nge retweet tweet2nyaa. chek this out mameeen!

Wahahaha masih banyak looh, oh iyaa GO FOLLOW YAA ---> @TheSalahGaul
eehmm, mampir juganih.. hehehe Follownya boleh yaak  @Mirandashqla 
Bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD