Rabu, 23 Februari 2011

Menderita T__T

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 15.08
Eh tauu gak? Udah 3 hari gue TDS. Tes Daya Serap. Jadi itu untuk anak RSBI kayak semacam tes kemampuan gitu. Cuma,soalnya pake basing. Iya. Basing. Bahasa Inggris. Pelajaranya IPA , Mtk Basing. Iya. Itu. Duh,IPA e. Fisika,Biologi,Kimia. Dan kelas 7 itu belum ada pelajaran K-I-M-I-A ! GA ADA.Tapi,untungnya pas tes itu,kata pak Suroto, yang soal kimia ga usah dikerjain. YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ! 

Nah loh kok tiba2 langsung ke Soal TDS IPA sih? Ulangin dari awal deh yaa.

So,hari pertama pada tgl 21 februari 2011 TDS pelajaran Bahasa Inggris. *sengaja gue jadiin warna ungu biar bisa dibedain*  Jam pertama dan kedua dijadiin ngerjain soal TDS. DOH ! Soalnyaaaa,s-u-s-a-h banget. Hais. *ngais-ngais tanah,makan tanahnya(?)* Trus aja gue ngerjain,ada yg ngasal,nembak,ada yg tau juga sih. Hahaha. Tapi soalnya GILAAAK. 50 % lah susahnya. Tapi aku masih optimis sih,insya allah ada KEAJAIBAN (Nah loh,keajaiban?) dari Allah SWT . Amiiin. 

Hari kedua. Matematika. DEEEENG! GILA GILA GILAA *jeduk-jedukin kepala ke meja* HUHUHUHU :'( SUSAAAH MEEEEN. Aaaa mau nangiiiiiiis. Pas dibahas gue banyak salah. UH ! Udahlah,gue ga mau bahas lagi. Sakit gue :'(

IPA. Iya,kimia  ga kukerjain. Emang disuruh. Uh. Biologinyaaaa minta ampaao! Salah deng, minta ampuun! Haah apa sih yang aku bisa nih? rasanya kok susah semua ya? Ya gitu lah.

 Nah,Akhirnya TDS selesai jugaaa. Hoaaam. Pasrah deh nilai gue berapa. Tapi,sekedar ngasih tau aja nih,pas gue belajar untuk TDS itu,gue lagi.. Yaa tau laah,urusan ceweek. Uuuuh sakit perut lagi pas belajar itu. Ah. Keluhan keluar terus dari mulut gue. MENDERTA T__T

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD