Kamis, 10 Maret 2011

T_T

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 17.45
Baru bisa nge-post karena banyak friend problem . Sorry.


Gue sedih banget Hey :(( Gue banyak nemuin masalah yg bener2 masalah . Rasanya bener2 pengen minggat dari Bumi. Entah gue yang buat masalah,tau memang dia yang buat masalah, Ya Allah :((


"Gue sengaja tulis di Blog karena gue gatau lagi harus kemana gue adukan masalah2 ini."

GA ADA YANG BENER BENER TAU GIMANA RASA GUE YANG SEBENARNYA. HANYA ALLAH YANG TAU. 

Gue mulai ceritanya,
gue pas itu ada masalah "sedikit" yang ternyata jadi "besar"
Sama temen deket juga. Dia itu biasanya bikin gue ketawa,tapi pada akhirnya gue ada masalah juga sama dia. Pada hari kamis,istirahat makan siang,masalah itu terjadi.  Akhirnya dia marah sama gue,dan gue hampir nangis. Sedih bgt loh rasanya :( Ga ada yg merhatiin gue pas gue sedih,ga ada yang mau nanya masalah gue apa,kasih nasehat,ataupun nenangin gue. Akhirnya gue bersabar. Sampe rumah,gue tulis2status di fb. Kalo gue sedih. Gue gamau musuhan sama dia :( Malamnya dia sms,dan kita maafan. 

Ada lagi,cewek satu ini bilang kalo gue punya salah banyak sama dia. Gue gatau salah apa yg jelas dia sedih karena gue. 2 Hari kita musuhan. Hari ini,gue minta maaf sm dia,dia hanya tersenyum kecil tpi belum maafin gue. Tapi setelah itu ,kita tetep temenan  seperti biasa,cuma gue gatau diamau maafin apa engga.

Masalah ini gue ga sengaja tapi bisa bikin moodgue bener2 DOWN !  Pas eksperimen Biologi,gue sekelompok sama dia,dan gue ga sengaja.... "PRANG!" Gelas kacanya gue pecahin. Koneng. Mau nangis. Sedih. Merasa bersalah. Pengen pingsan. Gue ngga melebih2kaaaan! Tapi memang itu yg gue rasa! :(( Pulangnya,gue badmood,bete,galau,sedih,dia udah maafin gue,tapi dia agak jengkel. Ya allah,hamba harus gimanaa? :(

Cukup dari gue itu aja. Makasih. 

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD