Senin, 14 Februari 2011

Nyebelin deeh yaa!

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 18.17
Hai Blody. Baru bisa nge-post nih. Soalnya banyak ulangan dan pr numpuk b-a-n-g-e-t .. Okee,gue jengkel jengkel jengkeeeeeeeeeel banget sama temen gue yang satu ini. Dia itu gue rasa,dia itu deketin sama temen deket  gue. Ops! Males banget deh ya. Pokoknya jengkel lah! Astaga. Gue gak bisa bilang sifat dia kayak mana,gak enak juga sih.. ngomongin dia dari balakang kayak gini. Oke,gue mau jujur nih. Gue sebenarnya belum bisa beradaptasi . Gue gatau kebiasaannya temen2 sekelas gimana. Jadi gue masih belum terlalu bisa nerima sifat mereka kayak apa. Yodah deh segini dlu. Bubuuy!

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD