Senin, 14 Februari 2011

I hope ....

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 22.06
Memang sakit ,harapan yang gak terkabul atau gak tercapai. Gue juga punya harapan yang belum pernah tercapai. Dan itu gak bakal tercapai.

Entah karena masalah pertemanan,yang kita dikecewakan sama teman dekat kita sendiri ,padahal kita berharap kalo justru dia yang gak ngecewain kita. Mungkin itu harapan kita. Yang ingiin banget terkabulkan. Tapi gak bisa semau kita juga. Atau mungkin karena masalah cinta,orang yang kita cintai ternyata sudah punya kekasih ataupun sudah ada orang lain yang mengisi hatinya. Sakit kan,padahal harapan kita dia jadi milik kita. Tapi ingat lagi,gak semua harapan atau impian kita terkabulkan. Mungkin karena sekolah,yang selama ini kita sudah belajar sampai tengah malam,dan hasilnya,segitu-gitu aja.

Tapi,heey,mimpi dan harapan itu gratis,kawaan. Bermimpilah selalu agar kita mempunyai tujuan hidup,tetapi,jangan hanya bermimpi. Berusaha. Dan selalu positive thinking . Ga selamanya impian kita terwujud,mungkin,Tuhan punya rencana lain. Jadi,bersabarlah. Gue cerita kayak gini karena,gue punya impian taupun harapan yang gak mungkin terkabulkan. Gue selalu berpikir "Ga ada harapan lagiiii :(( " Ya,tapi,meskipun impian ataupun harapan yang satu itu gak terkabul,tapi gue masih punya 999 harapan dan impian lagi kook ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD