Selasa, 01 Februari 2011

Sick :'( *srootsrooot

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 18.33
Hm. Belakangan ini di Bontang kota kecil yang berpenghuni sepi,cuacanya kagak baik. Gue akhirnya jadi sering mimisan. Yah,emang dari gue TK,gue udah sering terkena penyakit itu tuuh yg namanya mimisan. Dia jadi temen jahat gue. Aaaaaa sakit looh mimisan itu. Rasanya pusing banget. Darah segar mentes ke bawah dari hidung. Whoops! Belakangan ini,gue mimisan kayaknya 2 hari sekali. Entah di rumah maupun sekolah. Temen gue sampe khawatir banget. Sampe gue dibawa ke UKS. Yah,mereka tau kalo gue udah biasa mimisan. Tapi mereka tetap ga nerima itu.Mreka tetep bawa gue ke UKS. Uuuuh take care my lovely friend ƪ(˘⌣˘)ʃ . Setelah itu,gue pernah juga pas tidur mimisan. Jadi gini ceritanya,gue tidur dalam posisi ngadep kanan. Kemudian,ada yg ngalir bak air jernih tidak kental dan tidak terlalu encer. Tapi ,menurut gue encer. Makanya gue biarin aja. Gue kirayaa,itu tuh ingus yg cair ! Bukan yg kenetel! Oh God! Gue ngelap itu ke baju gue,sehingga baju gue basah. Tapi kok gue ngerasa idung gue sakit dan tiba2 kepala gue pusing banget. Akhirnya,gue bangun dan .. OH . Gue. Mimisan. *Jgleek! Pas itu malam,pikiran gue masih kemana2,masih ngaco Gue bangun dan kemudian gue ke kamar kakak gue *yg sampe saat itu diamasih nelpon* sekitar jam 2 lah,gue ngadep dia,maklum,dia kacamataan jadi ga terlalu ngeliat gue,gue berdiri terusdidepannya. Gue kacaan,oh . Darah itu keluar dihidung gue dan seperti darah2 yg disinetron,yg keluar saat kecelakaannya. Persis booo' ! Ya udah deh,kok lama2 gue jadi pusing ya? Oke sekian dari gue untuk hari ini. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD