Sabtu, 19 Maret 2011

Harapaaaan.

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 16.49
Harapan itu udah ga bisa dicapai. Daan Gak Bakal Bisa . Sakit memang,harapan itu ga tercapai. Apa lagi kita udah tau kalo misalnya harapan itu gak tercapai. Entah karena apapun. Gue salah satu korbannya. Hidup gue menyedihkan.

Entah karena teman yang kita sayangi ngecewain kita,padahal kita berharap kalo dia yang justru paling ga ngecewain kita. Tapi malah dia orangnya. Atau karena masalah cinta,yang udah ga mungkin tercapai karena,mungkin,orang yang kita cintai itu udah punya pasangan atau seseorang yang lain dihatinya. Atau mungkin saja,masalah belajar di sekolah yang kita sudah belajar sampe malem banget,dan hasilnya segitu-gitu aja.

Memang sih,ga ada yang boleh ngehalangin kita bermimpi ataupun berharap. Justru,sebaiknya kita banyak bermimpi. Hey,mimpi itu gratis kawan. Tapi,kalau kita hanya bermimpi dan gak berusaha,yaaa tu hanya seperti mimpi yang tidak ada artinya. Tapi gimana kalo misalnya kita udah tau itu ga mungkin akan terjadi? Pertanyaan itu,belum bisa gue jawab. Karena,gue yang bertanya akan hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD