Senin, 28 Maret 2011

Master "out" ??

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 17.20
Helloo.
Aku Kali ini mau cerita  tentang pelajaran Olahraga pada jam ke2 d sekolah tadi. Pertama,guruku itu nawarin ke kita semua "Mau olahraga apa teori? Kalo olahraga ya silahkan becek-becekan. Tapi kalo teori,1 jam pelajaran dijelasin sama saya,1 jam nyalagi,ulangan." Kita bingung banget. Kita bisik2 buat musyawarah. Kita sepakat milih olahraga. Abis itu, pertanyaan yg bikin bingung lg adalah "Tapi,kalo kalian ulangan,nilai itu bisa menutupi nilai praktek olahraga yang kurang / jelek" kata guruku. Yaelaaah. Kayaknya guruku itu pengen bgt yaa kita semua teori. Confused. Bingung banget,wooi! Tp cowoknya kayaknya lebih banyak yg milih olahraga. Oh iya,olahraganya itu ronders. Masalahnya,resiko yg kalo kita milih:
a. Oalhraga --> becek2an ---> baju kotor ---> sepatu kotor ---> bau.
b. Teori ---> Ga siap ulangan --> takut nilai jelek

Salah satu temen gue bilang "Eh ga apa sudah becek2an,kita buka sepatu samakaos kaki kita aja" aku jawab, "Tp yg pke kerudung gmna? Kalo kena becek gantinya apa?" Semua diem. *kayaknya mereka ikut bingung juga* Tapi gue mikir lgi "hm... kayaknya hati gue milih olahraga (Teeeng! Hati?)" Soalnya,pikiran aku gini "Ah... Gak  becek bgt deh kayaknya. Paling becek tanahnya doang yg jadi blenyek"  Guruku bilang "Baik! yang mau teori maju kedepan yang olahraga tetap ditempatnya." Sebagian maju. Kecuali aku,kirana,arimbi,tita,pritha,dona,alda,lordes,dan cowok yg lain. ada 3 cowok kalo ga salah ikut teori. Oke,yg olahraga kelapangan bawah.

Siipp,,sip lah pokoknya!

Lapangannya becek abis kayak danau !
Yaaah...
Astaga...
Hm...
gimana niih..
Ya gapapa deeh...

lalu,kita bagi2 kelompok. Kelompokku kalo ga salah aku,dona,kirana,alda,hammy,tommy,afif,yah gatau lg. Hehehe. Oke,semua mukuul. Sudaaah. Giliran aku. Waaaah. Yangpertama kali mukul,aku sempet lari,tp krena ke base 1 nya itu jauh banget,bola sempet diambil dibakar dan gue kalah deeh. Huhuuhuu *payah* semua mukul. Banyak yg out. Anggota kelompok kita banyak sekali out nya. Tp kalo out itu gapapa. Berkali-kali pun gapapa. as gue mukul kedua kalinya,guekalah lg karena Strike 3 ! Uuuh. Tp gue out sekali . Pas temen gue giliran mukul,dia kan out. Trs tmn cowok gue bilang Master out kayaknya kita ini. Oke,abis itu kita main truus. Hoaah seru sekali teryatabecek2an ituu. Temen gue ada yg kepeleset,bjunya kotor,yaaah .. Yak,akhirnya baju gue sukses kotor dengan sempurna. Tp gapapa. Seru koook. Hehe .

bye!

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD