Senin, 06 Desember 2010

ketika apa yang aku omongin,balik ke diri aku sendiri.

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 17.01
hello blog
barusan aku ngeliat status yg udah lamaaa bgt ku post di Plurk. ternyata,aku banyak ngomongin orang . dan omongan itu sendiri,terjadi ke aku. aku bilangin orang sok jadi leader. tapi,pas Islamic Life Skill (ILS,sejenis sanlat) aku jadi SOK NGATUR . mungkin,mereka yg aku atur,ga terima. kayknya udah ga pake kata2 mungkin lagi. hem. *tobat deh gue* . terus,aku ngata2in orang yg suka nyindir aku,eh taunya aku sering nyindir orang. pokoknya banyak lah. aku ga bisa nyeritain semua. karena itu udah termasuk rahasia ku. yaudah,bye.

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD