Sabtu, 27 November 2010

Sumatif (y) \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 11.16
halloooo,
ngomong2 simbol2 diatas itu aku copas2 aja looh.*ngaku kan? hehhe
okee,aku mau cerita ttg SUMATIF ku dari tgl 24 nov - 1 des. hari pertama mau menjelang sumatif,aku giat belajar. dan TIDAK ADA ONLINE . Hebaat. hahaha. tapi,begitu hari kedua dan ketiga saya sudah berani online. waaw,ibu saya marah-marah . kan aku tuh kalo sumatif atau uan atau apalah ujian2 gitu,ga boleh online. sekarang pun aku diem2 online,karen ibu saya sedang tidur . hahaha. abis aku kangeen  plurk,fb,koprol,dan twiter. aku ga kuat godaan untuk online -.- heem,yauda. hari libur gni aku istirahat dari jam7 pagi sampe 12 siang *pokoknya kalo adzan dzuhur* . selanjutnya, sampe malem,aku harus belajaaaar teruus dan komputer dimatikaaaaan. he,gapapa sih. tapi mau gmna lagi? peraturan itu juga ada baiknya biar aku belajar dan dapat nilai bagus karena bukan cuma ngebanggain ortu,tp ngebanggain kita sendiri. iya kan ? kmren sumatifnya pelajaran matematika. woo,5 soal aku ngasal,tapi mudahan bener. STTB *sistem tebak-tebak berhadiah* hahahha. abis aku gatau caranyaaa. bingung. aku sih udah ngitung,tapi ada yg mendekati,yaudah aku pilih aja jawabannya . o iya,aku ruang 10 loh. kalo sumatif kelas 123 digabung. biar ga adayg contek2an gitu.. hem. eh aku duduk deket pengawas loh. eh,bukan deket tapi DIDEPANNYA. ais,ga enak bgt kan ? kayak serasa diawasi bgt. padahal kan bukan aku aja yg diawasi. trus,minggu depan pelajaranya susah susaaaaah -______- hari senin : bio,sej *asal kalian tau? itu hapalan semuaaaa * . hari selasa : fisika,dan PKN *menurut saya itu pelajaran tersusah di kelas 7 ini* hari rabu : ekonomi *lumayaanlah -.-*hem,yasudah deh,aku mau belajar dlu yaaa. kapankapan aku cerita2 lagi. okey ?
bye !

2 komentar:

sheLa_cRusheL mengatakan...

hahahaa..masih jaman ya sumatif2 itu???

Miranda Shaqilla Antareztha mengatakan...

maksudnya apa yaa? yaiyalah! tau2 yg kuliaaah -____-

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD