Selasa, 07 Desember 2010

Became A Fans

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 16.47
Halooo Blody !
gue mau cerita nih (gapapa dong ya sekali2 make gue2an). akhir akhir ini gue jadi penggemar si penulis novel kocak yg novalnya jadi Best Seller. yap! siapa lagi kalo bukan Raditya Dika. aku jadi penggemarnya,soalnya novelnovelnya bagus (banget) !hehe. asik dah ceritanya. aku cuma punya 2 novel,novel pertama ,kambing jantan *buku pertama*:





terus,aku punya yang Radikus Makankakus *buku ketiga*:

sebenernya,masih ada buku ,yg kedua ,Cinta Brontosaurus :

buku ke-empat dan kelima (Babi Ngesot dan Marmut Merah Jambu) :




ahahha,itu novelnovelnya. sayangnya,aku cuma punya duaa. huhuhu. pengen belii! pengen beli ! hem,Raditya Dika itu,begini :




Hem,okedeh. kali ini gue nge-post itu aja. kapan2 gue nge-post lagi. 

BYE !





0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD