Senin, 15 November 2010

birthday :)

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 13.15
hello !
kemaren,tanggal 14 NOVEMBER 2010 adalah hari ulangtahunku :) di fb,sms,dan barusan banyak yang ngucapin. seneng sih rasanya,hem sedikit cerita nih. tahun lalu,pas aku ultah,ortu ku kan pergi ke bpp,jadi aku di rumah sama mbak ku. dan 4 orang teman yang maumenginap di rumah. paginya,aku kan undang temenku untuk ke rumah,makan2. cowoknya beberapa aku undang juga. nah,pas itu aku lagi punya orang yang istimewa ,kita kasih simbol : (*) . jadi,ia aku undang. pas waktu itu,cewek2nya yg baru dateng. cowoknya belum. terus,kata mereka,"eh mir,cowoknya pada ga bisa dateng nih! ada yg mau main lah,ada yg ga dibolehin,ada yg punya acara,yaah gitu" kalo ga salah,sekitar 5 orang lah cowok yg aku undang. pas itu mukaku koneng,campur bingung,campur sedih. daaaaaaaaaaan.... mereka bilang "(*) juga gak bisa dateng ,mirr. dia bilang sorry ,ga bisa. dia disuruh jaga rumah" DEG DEG! ancuuurr sudaaah. padahal  malemnys,dia sms "insya allah dateng" yah,emang siih,dia bilang "insya allah" tapi kan,aku pengen dia deteng. haduuh,perasaanku campur aduk laah. sediiih,gituu. dan saat aku balik belakaang,DUAAR! tepungnya ditumpahkan ke badanku . dan yg lempar tepuung, (*) ! woww,gmna coba rasanya,tebak deh,rasanya tuh kayak misalnya,aku ga lolos seleksi,terus taunya ada kesalahan. ternyata ,aku yang lolos. hahhaa. sedih lgsg seneng. akhirnya kita main tepung. kemudian,kami semuaa masuk rumah. di rumah,mereka kasih kado,kubuka satu2. dari (*) jam tangan,lgsg kupake. *hehehe. banyak lah yg ngasih. 4 cowok lainnya ,ngerekam momment2 ini. waah senangnyaaa. kemudian kami makan2,dan waktunyaa pulaang.yaaah,tapi 4 cewek itu (kiki,afif,saras,intan) nginep di rumahku. heem,udah. gitu aja. seneng... tapi tahun ini ga kalah bagus kok. hadiahnya,untuk tahun ini,anak 7B menang lomba! (y) ya,meskipun aku ga ikut lomba yg menang itu,tapi aku ikut bangga :D ya udah deh,itu aja. eh,kok aku malah nyeritain yg taun lalu ya? hahahaha. gapapa lah ;) ya udah ya,see you next time :)

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD