Senin, 22 Agustus 2011

GAASIK

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 08.13
fiuuuuh~ se-fiuh-fiuhnyaaa. 
tahun ini bener2 ga asik. dulu gue suka main kembang api gitu tiap malem depan rumah. Now? ga ada kayak gituan. apa ini karena faktor usia yang sudah semakin "menua" ? eh jangan2 kalian kira selama  ini umur gue udah 20-an ke atas ya...... *negativethinking* gue umurnya tahun ini baru 14 tauks. eh tp kan ada di bio samping kanan ya? #bct._.V


kayaknya tahun ini ga ada main2nya gitu, bukber, dan sebagainya. yang ada hanya TIDUR untuk menghabiskan waktu dari jam 7 pagi sampe jam 6 sore. APA APAAN INI? online, gitu2 doang. kenapa ini semua harus terjadi? ini sebenarnya agak dramatis. 


dan lagi pula, ini udah 10 hari terakhir puasa, ehlebih deh. dan ini semua flat. gue mau puasa kali ini berkesan. gue mau bukber sama #8A1112 #7B1011 #Asysyamill02 kayak tahun kemareeen :''( pls, adain dong. gue pengen. 


bye.



0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD