Rabu, 17 Agustus 2011

August

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 15.37
hai. cemuanyah. q pgn ngep0st n1ch. T3ntaG bln Agustusz gtuh loch. oke, ini adalah bahasa yang gue pake pas masa SD. gue pake bahasa ini bertahun2 sejak gue punya hp. berarti ada 3 tahunan yah. dari kels 3 sd sampe 6 sd. kls 7 awal sih msh rada2 gimana gitu-_- KENAPA JADI BAHAS INI? sebenarnyaa, gue mau bahas tentang bulan Agustus ini. Yap. 


bulan ini bener2 bermakna, tertantang, bahagia, dan 75% sedih. why oh why?  tanyakan saja pada Joni Blak-blakan. -_-


1. Bulan agustus itu, adalah bulan ramadhan. Yaitu bulan puasa. seneng menyambutnya, tp setelah 17 hari dijalani....perut ini semakin lapar-_- tp engga apa. bulan ini bulan yang penuh berkah. ibadah2 kita dilipat gandakan. hehehe.


2. di Bulan agustus itu, hari ulang tahunnya mama gue di tanggal 16 agustus :) kakak2 gue ngucapin ke mama lewat sms, gue? langsung aja :D sebenarnya agak malu,soalnya ga pernah kyk gni sebelumnya. tapi skrg, hrs diberanikan dong. gue ngasih sepotong kue tar rasa pandan, tiramissu, dan ada coklatnya. enaaak :9 gue berharap banget, mama panjang umur, sehat selalu, diberi ketabahan,kekutan,dan kesabaran dihatinya. Selalu ceria. amin Ya Allah 


3. di bulan ini, adalah Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-66 tepat padatanggal 17 Agustus . ya sekarang ini :) Semoga, Indonesia makin Jaya, tidak ada peperangan antar negara, Rakyat menjadi makmur, meningkatnya Pendidikan. Amiin. oh iya,gue galau. gue jadi inget pas lomba gerak jalan disd.gue jadi inget pas buat farmasi. gue jadi inget kalo gue jadi pemimpin barisan. gue jadi inget kalo lomba yang gue ikutin selama 2kali,ga ada yg menang._. gue jadi inget kakak gue,mba shela, dia jadi paskibraka di Bontang. dia dipasukan 8. gue galau gara2 kakak gue diapit sama bapak2 angkatan (entah darat,laut,udara,kan campur). pas itu upacaranya di Bontang. gue jd inget,kakak gue masuk karantina. guejadi inget,gue jadi inget,aah -__-.  


"Happy Birthday Indonesia" on the first TT in Indonesia. and fourth TTWW

oke,segini aja dlu yaahh postnya. hehe. 
bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD