Minggu, 05 Juni 2011

Harus?

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 16.27
Well,judul gue nggak jelas bgt ya. "Harus?" haha #apaancobak -___- selama liburan ini,gue pengen bgt nurunin berat badan 5 kg aja cukup deh. pengennya sih 10,ah. Gue nuruninnya dgn cara : Olahraga dan kurangi porsi makan serta banyakin buah-buahan . #Faktanya cara ketiga gue gak nurutin. hahaha. Olahraga gue sih simple2 aja, jogging. Hahaha. setiap sore jam set 5 hari selasa,kamis,dan sabtu. di GOR. gak banyak2 putarannya. terus kalo makan,gue bener2 gak boleh ngemil,pdhl hasrat ingin ngemil banyak. Bneran deh, tp mau gimana lagi,berat badan gue yg bikin gue stres mikirin berat badan. bisa2 gue kurus gara2 stres mikirin itu aja #eaa #gaklah haha. gak mungkinlah. gue alhamdulillah udah turun 2 kg,tapi gue gatau bisa pertahanin itu apa ngga. yang jelas pengennya sih dipertahankan. jangan kalian kira gue sok2 mau ngurusin berat badan ,gue bener2 pengen kurus. ya gak kurus2 jg,paling gak turun beberapa kilo. 


harus?
Iya. gue udah dikategorikan gendut loh. turun 2 kg aja udah bersyukur banget-nget-nget. so, doain gue ya biar bisa kurus. hahaha. #GAKBANGET . 


bye ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD