Jumat, 07 Januari 2011

Lohalohalohaaaaaaaaaaaaa

Diposting oleh Miranda Shaqilla Antareztha di 14.29
Hadeh.. Heboh bener yak gue. Yapsyaps. Gatau kenapa. Oh iya,nge-share aja nih. Gue belakangan ini juga jadi penggemarnya Kak Bena. Iya,si juara Blog itu loh. Blognya bagus (banget) .Kalo mau tau,ini linknya :  http://www.benablog.com/
Ih,kereeen beet. Hm. Selain itu,gue mulai tertarik fashion nih. Eh,tunggu tunggu. Gue cuma tertarik aja loh ya,bukan berminat. Soalnya gue kan gak ngerti banget soal fashion. So,kayaknya ga bisa juga sih. Hehe. idih gaya bicara gue gaya banget yak . Oh iya, sekarang gue udah masuk semester dua. *siapa nanya* . Berarti gue harus belajar mati2an biar naik kelas dengan nilai memuaskan. Ga terasa banget sih semester 1 udah selese. Ndak terasa juga udah 6 bulan jadi anak SMP. Ga terasa juga udah 6 bulan di YPK. hewhhewh :3 Oh iya, yg twitter itu salah yang bener : @ Mrnnnda . Follow yaaa. Makasi :) Yang post gue judulnya "Campur-campur :D" Itu ga bisa di edit,gatau tuh kenapa. Html nya ada apanyaaaaaaaa gituu. Gatau kenapa. Pas dah ku save,ga bisa. Eh udah deeh. Babay Blody. 

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Miranda Shaqilla A. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Tiny CD